Peringatan 1 Muharam 1438 H di MTsN 22 Jakarta

Jakarta,(MTsN 22,JKT)—- Rabu, 19 Oktober 2016 MTsN 22 Jakarta Mengadakan Peringatan Tahun baru Islam 1438 H. Acara tersebut dimulai dengan tadarus bersama oleh para siswa dilapangan MTsN 22 Jakarta pada pukul 06.30 WIB kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh Hafizh Cilik sekaligus pemain sinetron surga yang dirindu ” Syakir Daulay”.

Syakir Daulay bercerita tentang pentingnya kita mempelajari Alqur’an, karena barang siapa yang memuliakan Alqur’an maka Allah akan memuliakannya baik di Dunia maupun di Akhirat. Beliau juga menceritakan bagaimana perjalanan hidup beliau dari orang yang tidak mempunyai apa-apa dan tinggal didesa, kemudian dengan bekal alqur’an dan keyakinan beliau akan janji Allah pada orang yang hafal Alqur’an. Alhamdulillah atas izin Allah kehidupan beliau sekarang menjadi lebih baik.

Setelah tausyiyah dari Ananda Syakir Daulay Para siswa dari masing-masing kelas, dari kelas 71-78, kelas 81-87 dan kelas 91-98 beserta segenap Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan mengadakan pawai keliling lingkungan MTsN 22 Jakarta, dengan Membawa sepanduk dari Masing-masing kelas, membawa lidi yang dihias dengan disertakan snack bengbeng yang akan dibagikan kepada anak-anak yang ditemuai dijalan. Acara Pawai tersebut di iringi dengan Hadroh MTsN 22 Jakarta.

Masing-masing kelas mendesain sedemikian rupa kelas mereka masing-masing agar terlihat indah, tertib dan kompak dalam perjalan pawai, selain dari pada itu mereka akan dinilai oleh beberapa juri penilai dari Guru MTsN 22 Jakarta yang ditunjuk langsung oleh Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Bapak Sukarji, S.Pd.

Semoga Gebyar Muharam 1438 H yang diselenggarakan di MTsN 22 Jakarta, dapat dijadikan sebagai moment berhijrah kita dari segala hal baik berupa niat, perkataan dan perbuatan yang tidak baik menuju pada segala hal yang lebih baik. Aamiin (Humas MTsN 22 Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *